Senin, 06 Februari 2012

Terimakasih Tuhan

Tuhan…
Mengapa aku merasa sendiri ?
Padahal ada banyak orang di dunia ini
Mengapa aku merasa aku tak berguna ?
Padahal kau menciptakanku dengan utuh tanpa kurang sutu apapun
Mengapa aku merasa tidakmemiliki kesempatan, Tuhan?
Kesempatan untuk mencari jati diriku
Kesempatan untuk berusaha menggapai cita ku
Kesempatan untuk menikmati masa mudaku
Kesempatan untuk membuktikan bahwa aku memiliki kemampuan
Kesempatan untuk meniti impianku

Siapa yang bisa aku salahkan, Tuhan?
Siapa?
Apakah hidupku hanya untuk mengabdi kepada keluargaku?
Ataukah Engkau mengizinkanku mendapatkan kebahagiaanku sendiri?

Maafkan aku, Tuhan
Jika aku masih belum bisa mensyukuri segala yang kau beri
Aku hanya manusia biasa yang selalu berperang melawan Id dan Ego ku
Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Entah sampai kapan kau akan mengujiku
Entah sampai kapan pula aku berpura- pura bahwa semuanya baik- baik saja

Hanya satu yang aku inginkan Tuhan
Aku mohon, jadikan aku manusia yang lebih baik dan berguna dari pada saat ini
Jangan biarkan aku kembali pada-Mu dengan keadaan seperti ini
Ijinkan aku menorehkan kenangan indah kepada semua orang yang mengenalku

Tolong Tuhan
Aku tahu Engkau melihat semua yang kulakukan, mendengar semua tangisanku dan merasakan setiap langkah letihku selama ini
Aku percaya sesegera mungkin Engkau akan menjawab semua keluh kesahku
Terimakasih Tuhan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar